Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Solskjaer Sebut MU Memasuki Pekan Positif

Senin 28 Oct 2019 06:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/ALAN WALTER
MU naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Perlahan tetapi pasti, Manchester United mulai memasuki jalur positif. Teranyar, MU berjaya di markas Norwich, pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Bertanding di Carrow Road, skuat Iblis Merah menaklukkan tuan rumah 3-1 dalam duel yang berakhir pada Senin (28/10) dini hari WIB. Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menyinggung momentum apik ini.

"Sebuah pekan yang baik bagi kami. Dimulai dari penampilan bagus melawan Liverpool, dua kemenangan beruntun di luar kandang. Ini meningkatkan kepercayaan diri para pemain," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

Sebelum menaklukkan Norwich, MU melewati dua laga tanpa kekalahan. Marcus Rashford dan rekan-rekan bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, dan menumbangkan Partizan Belgrade, 1-0 pada ajang Liga Europa.

Sebelum berada di momen ini, Solskjaer terus diserang. Banyak pihak mengkritisinya.

Dalam pernyataannya, juru taktik asal Norwegia itu tak ambil pusing. Ia hanya menderita atas hasil negatif United, bukan karena pernyataan orang di luar klubnya.

"Saya tidak peduli akan hal itu. Saya tidak sakit hati karena seseorang mengatakan sesuatu tentang saya," ujar Solskjaer.

MU naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Armada Iblis Merah mengantongi 13 poin, tertinggal Chelsea di tangga keempat.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA