Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Inter Ingin Boyong Nemanja Matic pada Januari 2020

Selasa 29 Okt 2019 12:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Nemanja Matic

Nemanja Matic

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Matic hanya tampil lima kali membela Iblis Merah pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan sedang memburu gelandang Manchester United Nemanja Matic. Inter mempertimbangkan untuk memboyong Matic pada bursa transfer Januari 2020. 

Baca Juga

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (29/10), pelatih Inter Antonio Conte diyakini bisa bereuni dengan gelandangnya saat masih sama-sama di Chelsea tersebut. Apalagi, pemain berusia 31 tahun itu selalu menjadi pilihan kedua setelah Scott McTominay sejak MU dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Matic hanya tampil lima kali membela Iblis Merah pada musim ini. Minimnya jam bermain sempat dikeluhkan Matic. Matic menyatakan tak setuju dengan keputusan Solskjaer mengeluarkannya dari tim karena merasa pengalamannya masih berguna untuk membantu barisan pemain muda MU. 

Adapun dulu Conte mengeluhkan keputusan manajemen Chelsea menjual Matic ke MU pada 2017. Sebab saat itu pemain asal Serbia tersebut dinilai masih menjadi pemain kunci pada musim pertamanya menukangi Chelsea.

Inter saat ini masih terus berupaya memperbaiki skuatnya untuk bisa berjuang mendapatkan gelar Serie A. Inter menunjukkan tanda bisa bersaing dengan Juventus pada musim ini dengan berada di posisi kedua di klasemen sementara Serie A. Nerazzurri hanya terpaut satu poin dari Juventus yang memuncaki tabel klasifika.

Inter punya peluang menggaet Matic karena punya hubungan baik dengan MU soal jual beli pemain. Nerazzurri bahkan sudah mendatangkan dua pemain MU dalam bursa transfer musim panas, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Nama kedua dipinjam selama satu musim. Walau demikian, Conte merasa skuat yang ada saat ini belum mumpuni, apalagi untuk bersaing di Liga Champions. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA