Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Bale Kembali Ingin Tinggalkan Madrid

Rabu 30 Oct 2019 05:30 WIB

Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Bale meyakini situasinya di Madrid tak berubah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor seputar masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali muncul. Kali ini, ESPN FC dalam laporannya pada Selasa (29/10), mengutip sejumlah sumber menyebutkan Bale ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Bale meyakini situasinya di Madrid tak berubah. Mantan pemain depan Tottenham itu nyaris meninggalkan Bernabeu musim panas ini dan situasi yang sama muncul kembali setelah pemain timnas Wales ini pergi ke London untuk menemui agennya, Jonathan Barnett.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa ketidakbahagiaan Bale di Madrid bersumber dari hubungan buruknya dengan manajer Zinedine Zidane dan cedera terus menerus. Zidane terang-terangan meminta Bale keluar beberapa waktu lalu, walaupun dia akhirnya memasukkan lagi sang pemain sayap dalam tim intinya sampai Bale kembali menderita cedera. Agen Bale tidak yakin Zidana sudah menyelesaikan masalah dengan kliennya.

Memburuknya lagi hubungan dengan Zidane, ditambah terpentalnya posisi Madrid dari puncak klasemen La Liga telah mendorong Bale untuk kembali meminta dijual oleh Madrid.

Namun sumber-sumber mengatakan meskipun dia berkeinginan kuat untuk hengkang Januari tahun depan, gajinya yang sangat besar dan sedikitnya opsi yang dia punya membuat Bale kesulitan balik lagi ke Liga Primer Inggris seperti yang dia inginkan.

Sumber-sumber tadi melanjutkan, Bale mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama pemain Real, tetapi tidak disukai staf pelatih karena dia dipercaya 'ada di dunianya sendiri'.

Jika Bale nanti hengkang maka itu akan baik untuk semua orang mengingat hubungan dengan Zidane sudah mencapai titik yang sulit untuk diperbaiki.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA