Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Motivasi Tinggi, Persib Incar 3 Angka dari Kalteng Putera

Kamis 31 Okt 2019 17:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kalteng Putra menjamu Persib di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2019. Kalteng Putra menjamu Persib di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11).

Baca Juga

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengincar kemenangan pada laga tandangnya ini. Menurutnya, kemenangan dari Persija menambah motivasi Persib untuk menaklukan Kalteng Putera.

"Kami sudah melakukan perjalanan yang cukup panjang dan kita senang bisa datang ke Kalteng setelah mengalahkan Persija di Bali," kata Robert, Kamis (31/10).

Robert ingin Persib bisa mempertahankan tren positifnya. Apalagi pada putaran pertama, Persib mampu menaklukan Kalteng Putera dengan skor 2-0.

Namun menurutnya, Persib tidak boleh memandang sebelah mata Kalteng Putera yang saat ini berada di zona merah. Robert menyebut Kalteng Putera memiliki kekuatan di sektor penyerangan.

"Kita tahu Kalteng tim yang bagus di lini serang dan serangan baliknya. Kami menantikan laga ini agar target poin penuh kami bisa tercapai," katanya.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Robert ingin Persib bisa keluar dari papan tengah klasemen sementara. Sehingga setiap poin bisa menjadi berpengaruh bagi Maung Bandung.

"Kami tahu Kalteng ingin keluar dari zona degradasi dan mereka sedang berjuang untuk itu, tapi kami tahu kekuatan kami dan kami siap," katanya.

Persib bisa bermain full team besok. Tidak ada yang cedera maupun terpaksa absen. Bahkan Esteban Vizcarra sudah bisa kembali merumput setelah sanksi akumulasi kartu.

"Tidak ada yang absen atau cedera. Kami sangat menantikan laga besok," katanya.

Saat ini Persib berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin. Sementara Kalteng Putera berada di posisi 16 dengan raihan 23 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA