Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Pjanic Masih Absen Saat Juve Vs Torino, Higuain Siap Tampil

Sabtu 02 Nov 2019 05:10 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Sebelumnya, Higuain mengalami luka di kepala saat berduel dengan kiper Lecce.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum bisa menurunkan Miralem Pjanic dalam laga terdekat. Pasukan hitam-putih bakal melakoni giornata ke-11 Serie A Liga Italia kontra Torino.

Duel bertajuk Derbi Della Mole berlangsung Stadion Olimpico Grande, Turin, Ahad (3/11) dini hari WIB. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina mengalami masalah dengan otot.

Sebenarnya hasil tes menunjukkan Pjanic tidak mengalami cedera parah. Tak ada sobekan di otot paha jagoan tim nasional Bosnia Herzegovina itu.

"Namun ia tidak mau mengambil risiko untuk berlaga menghadapi rival sekota mereka tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (1/11).

Pjanic masih merasa  sakit di sekitar pahanya. Jika dipaksakan, sang gelandang berpotensi mengalami cedera lebih parah.

photo
Miralem Pjanic (kiri).


Jebolan akademi Metz itu tak tergantikan di lini tengah Bianconeri. Sejauh musim ini berjalan, ia sudah tampil dalam 12 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

Kabar baik datang dari Gonzalo Higuain. Sang bomber tersedia untuk laga kontra Il Toro.

Sebelumnya, Higuain mengalami luka di kepala saat berduel dengan kiper Lecce, Gabriel. Hasil tes menunjukkan, bagian dalam kepala el Pipita baik-baik saja.

Sebelumnya, Higuain sempat absen saat Si Nyonya Tua bertemu Genoa. Beruntung duel pekan ke-10 Serie A Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Kamis (31/10) dini hari WIB itu, dimenangkan Juve, dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA