Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Zidane Akui Madrid Ketergantungan pada Casemiro

Jumat 01 Nov 2019 17:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Casemiro

Casemiro

Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Casemiro menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Real Madrid saat ini. Manajer Madrid Zinedine Zidane mengakui, Los Blancos sangat ketergantungan dengan pemain jebolan akademi Sao Paulo itu.

"Saya tidak tahu kapan dia akan beristirahat," kata Zidane dikutip dari Marca, Jumat (1/11).

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Casemiro sudah unjuk gigi dalam 13 laga dan mencetak dua gol. Itu terjadi di berbagai ajang. Pemain Selecao tak mempermasalahkan situasinya tersebut. Menurutnya ia berada di Madrid untuk tampil di setiap pertandingan.

Perihal kebugarannya, Casemiro selalu mendengarkan staff kesehatan timnya. Selama tak ada larangan, ia selalu antusias turun gunung. "Kami memiliki staff pelatih yang tahu momen di mana saya harus  beristirahat," ujarnya.

Ia menikmati jika harus berlaga setiap saat. Sebab, kondisi tubuhnya baik-baik saja. Perlahan tapi pasti, Casemiro menjadi calon legenda hidup El Real. Ia sudah membela si putih dalam 207 laga di berbagai ajang, dan mencetak 20 gol. Selama bermarkas di Santiago Bernabeu, gelandang 27 tahun itu telah meraih semua gelar di level klub.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA