Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Penata Rambut Cristiano Ronaldo Tewas Ditikam

Selasa 05 Nov 2019 05:55 WIB

Red: Israr Itah

Ricardo Marques Fereira

Ricardo Marques Fereira

Foto: DOK FACEBOOK
Seorang pria Brasil kemudian ditahan oleh polisi Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ricardo Marques Ferreira ditemukan tewas di kamar hotel Zurich pada Jumat (1/11) malam waktu setempat. Pria yang pernah menjadi penata rambut Cristiano Ronaldo terkapar dengan sejumlah luka tusuk menurut polisi Swiss.

Tubuh pria asli Madeira, yang juga tempat asal Ronaldo ditemukan oleh kepolisian Zurich pada akhir pekan lalu. Harian Portugis Correio da Manha, seperti dikutip AS, melaporkan beberapa luka tusuk ditemukan di bagian atas tubuhnya.

Seorang pria Brasil kemudian ditahan oleh polisi Swiss. Ia diduga terkait dengan kejahatan itu dengan Institut Forensik Zurich yang membenarkan pernyataannya: 

"Seorang Brasil berusia 39 tahun ditangkap oleh penyidik ​​polisi daerah di tempat tinggalnya dan dibawa ke ke pihak berwenang. Latar belakang dan motif kejahatan tersebut harus diselidiki lebih lanjut," kata polisi dalam pernyataannya.

Ferreira telah tinggal di kota Swiss selama dua tahun terakhir. Ia merupakan penata rambut pribadi untuk sejumlah selebriti terkenal asal Portugis termasuk Isabel Angelino, Liliana Campos dan Fatima Lopes. Ronaldo juga pernah menggunakan jasanya. Kematian Ferreira telah mengejutkan komunitas Portugis yang cukup besar di Swiss.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA