Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Dortmund Sementara Tertinggal 0-2 dari Inter Milan

Rabu 06 Nov 2019 03:55 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Gelandang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol cepatnya ke gawan Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Gelandang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol cepatnya ke gawan Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Foto: EPA
Gol pertama Inter Milan tercipta saat pertandingan baru berjalan 5 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Dortmund sementara tertinggal 0-2 pada babak pertama pertandingan matchday keempat Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB. Kedua gol pasukan Antonio Conte masing-masing dicetak Martinez dan Matias Vecino.

Gol pertama I Nerrazuri tercipta saat laga baru berlangsung 5 menit. Berawal dari serangan balik, bola lambung ke arah Lukaku memantul ke depan dan berhasil dimanfaatkan Martinez lewat tendangan kaki kiri ke jala kiper Burki.

Sementara gol kedua tercipta dari kaki Vecino pada menit ke-40. Memanfaatkan umpan dari Candreva dari sayap kanan, gelandang Uruguay tersebut menyepak bola keras ke pojok kiri gawang. 

Hasil ini membuat peluang Inter Milan untuk lolos ke babak berikutnya lebih besar. Kedua tim sementara sama-sama mengantongi poin 4 di klasemen grup F. Keduanya tertinggal 4 angka dari pemuncak klasemen Barcelona, yang baru saja bermain imbang dengan Slavia Praha.

Susunan pemain:

Dortmund: Bürki (GK), Hakimi, Sancho, Götze, Schulz, Hummels (C), Akanji, Brandt, T. Hazard, Witsel, Weigl

Inter Milan: Handanovič (GK)(C), Godín, De Vrij, Vecino, R. Lukaku, Martínez, Barella, Biraghi, Škriniar, Brozović, Candreva

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA