Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

De Ligt Absen, Sarri Siapkan Rugani atau Demiral

Rabu 06 Nov 2019 18:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: AP/Antonio Calanni
Sarri menyiapkan Rugani atau Demiral untuk menggantikan De Ligt di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Matthijs de Ligt tak bisa memperkuat Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow pada pertandingan keempat fase Grup D Liga Champions di Stadion RZD Arena, Rabu (6/11) malam WIB. Bek asal Belanda itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Beruntung Juve masih memiliki banyak stok palang pintu. Pelatih Juventus Maurizio Sarri punya beberapa pilihan siapa yang akan mendampingi Leonardo Bonucci. "Besok kami akan memutuskan antara Daniele Rugani atau Merih Demiral," kata pelatih si Nyonya Tua, Maurizio Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (6/11).

Duel matchday keempat Grup D itu berlangsung di RZD Arena, Moskow, Kamis (7/11) dini hari WIB. Raksasa Italia diunggulkan menjadi pemenang. Meski demikian, tak ada kesan jemawa. Sarri tetap mewaspadai daya ledak calon lawan.

Apalagi Lokomotiv bakal tampil di rumah sendiri. Menurut sang juru taktik, wakil Rusia itu bakal tampil menyerang. Ada kabar positif jelang partai ini. Douglas Costa tersedia di line up Bianconeri.

"Besok Douglas Costa akan bermain," ujar Sarri menerangkan.

Juventus berada di posisi pertama klasemen sementara Grup D. Dengan mengantongi tujuh poin, pasukan hitam putih unggul selisih gol atas Atletico Madrid di kursi runner up. Lokomotiv Moskow, tertahan di tangga ketiga dengan mengoleksi tiga angka. Bayern Leverkusen berstatus juru kunci. Elit Jerman itu belum meraih sebiji poin pun dari tiga pertandingan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA