Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Mane tak Mau Ubah Gaya Main Gara-Gara Komentar Guardiola

Kamis 07 Nov 2019 11:12 WIB

Red: Israr Itah

Sadio Mane.

Sadio Mane.

Foto: Peter Powel/EPA EFE
Mane menduga, Guardiola sengaja bekomentar karena City akan menghadapi Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sadio Mane menduga ia mungkin akan diawasi lebih hati-hati oleh wasit pada akhir pekan ini karena komentar Pep Guardiola. Pelatih Manchester City menilai Mane kerap melakukan aksi diving yang menguntungkan Liverpool. Namun penyerang sayap Liverpool ini tidak memiliki niat untuk mengubah cara bermain.

Baca Juga

Guardiola mengatakan akhir pekan lalu bahwa Mane kadang-kadang diving dan mendapatkan penalti untuk kemenangan Liverpool. Meskipun kemudian sang pelatih menarik kembali komentarnya dan meminta maaf.

Mane menduga, Guardiola sengaja bekomentar karena City akan menghadapi Liverpool di Anfield, dalam bigmatch Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Mane mengatakan, waktu tuduhan Guardiola bukanlah suatu kebetulan.

“Saya pikir agak pintar darinya untuk mendapatkan perhatian wasit tapi saya hanya akan bermain sepak bola seperti yang selalu saya lakukan,” kata Mane kepada media Inggris, dikutip Reuters, Kamis (7/11).

Penyerang timnas Senegal ini menambahkan bahwa komentar itu tidak penting baginya. Ia menegaskan tidak memperhatikan apa yang dikatakan Guardiola karena aksinya di lapangan merupakan bagian dari sepak bola.

"Jika diving akan memberi saya penalti maka saya akan melakukannya. Mengapa tidak? Tapi apa yang dikatakan pelatih Juergen (Klopp) benar. Saya tidak diving," kata Mane menegaskan.

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA