Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Target Awal Terealisasi, Juve Alihkan Fokus Duel Vs AC Milan

Kamis 07 Nov 2019 15:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Lokomotiv Moskow Guilherme berhasil menahan serangan yang dilakukan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci

Kiper Lokomotiv Moskow Guilherme berhasil menahan serangan yang dilakukan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci

Foto: SERGEI ILNITSKY/EPA
Juventus bakal bertemu AC Milan pada giornata ke-12 Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Juventus meraih hasil maksimal pada matchday keempat Grup D Liga Champions. Si Nyonya Tua menundukkkan tuan rumah Lokomotiv Moskow, 2-1, di RZD Arena, Rusia, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat berarti. Tambahan tiga poin membuat pasukan hitam-putih meraih tiket babak sistem gugur.

Kapten Bianconeri, Leonardo Bonucci menegaskan, timnya telah memenuhi target awal musim ini. Ia dan rekan-rekannya diharuskan melewati fase grup kompetisi terelite Benua Biru.

"Sekarang kami ingin tampil baik melawan Milan," kata Bonucci kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Usai berjibaku di Moskow, sebuah bigmatch menanti Juventus. Anak asuh Maurizio Sarri bakal bertemu AC Milan pada giornata ke-12 Serie A. Grande Partita itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11) dini hari WIB.

Pada saat bersamaan, Bonucci mengomentari jalannya laga di Kota Moskow. Juve terlihat kerepotan meladeni serangan balik tuan rumah.

Sang kapten mengakui hal itu. Namun pada intinya, ia merasa timnya siap dengan segala situasi.

Para pemain Bianconeri, menurut Bonucci, mampu memeragakan taktik Sarri dengan baik. Sebuah pola permainan menyerang dengan operan cepat.

Pun saat ditekan, penggawa Si Nyonya Tua bisa bertahan dengan baik. Secara keseluruhan Bonucci puas dengan penampilan timnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA