Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

De Bruyne tak Peduli dengan Rekor Kandang Liverpool

Jumat 08 Nov 2019 03:16 WIB

Red: Ratna Puspita

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
De Bruyne bersama rekan-rekannya di City akan bertandang ke markas Liverpool, Ahad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin De Bruyne mengatakan dia tidak peduli dengan catatan buruk Manchester City di Anfield. Bruyne bersama rekan-rekannya di City akan menghadapi Liverpool, Ahad (9/11).

Baca Juga

Laga antara juara bertahan, City, dan Liverpool yang unggul enam angka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris itu akan dihelat di Anfield. City baru menang satu pertandingan di markas Liverpool itu sejak Boxing Day 1981, yakni pada 2003.

"Aku tidak peduli," kata De Bruyne, dilansir dari Sky Sports, Jumat (8/11). "Banyak situasi yang akan menentukan permainan. Apa yang bisa dilakukan pemain dengan statistik seperti ini?"

"Ini pertandingan seperti yang lainnya. Kami tahu ini pertandingan besar karena Liverpool ada di depan. Kami harus kembali, pulih [dari perjalanan tandang ke Italia untuk bermain Atalanta] dan siap untuk Ahad nanti."

De Bruyne tidak sabar menunggu kesempatan menghadapi Liverpool. "Pemain profesional pasti ingin bermain di depan 50, 60, 70, 80 ribu orang dan itu membuatnya berharga," tambahnya.

"Anda melatih diri Anda seumur hidup untuk mencapai tahap besar. Saya ingin bersaing untuk mendapatkan gelar dan menjadi yang terbaik, dan untuk melakukan itu Anda harus menang melawan yang terbaik," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA