Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Madrid Goda Mbappe, PSG: Zidane Menyebalkan

Jumat 08 Nov 2019 04:02 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: AP/Kamil Zihnioglu
PSG memperingatkan pelatih Madrid Zidane untuk tak menggoda Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo Araujo memperingatkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, untuk tidak menggoda striker andalan Les Parisiens Kylian Mbappe. Diketahui, Zidane pernah mengatakan jika dirinya percaya Mbappe bakal bergabung dengan los Blancos.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Mbappe memang tak lepas dari rumor bakal meninggalkan Parc des Princes. Baru-baru ini, Mbappe kembali dikaitkan dengan kepindahannya ke tim ibukota Spanyol dalam waktu dekat. Zidane memberikan isyaraat untuk mendatangan Mabppe ke Madrid pada bursa transfer mendatang.

Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga PSG Leonardo berang dan memberikan peringatan kepada pelatih asal Prancis itu. "Itu merupakan hal yang menyebalkan," ucap Leonardo dikutip oleh Calciomercato.com.

"Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang angan-angan. Upaya ini benar-benar harus dihentikan. Mbappe masih bersama PSG, dia masih memiliki kontrak dengan klub selama dua setengah tahun lagi dan dia sangat penting bagi kami. Ini bukan saat untuk mengacaukan fokusnya, " ujar Leonardo.

Mbappe telah bermain bersama PSG sejak musim 2017/2018. Bersama tim kaya itu, Mbappe telah mencetak 51 gol dalam 63 penampilan di liga. Sebelumnya, dalam sebuah sesi wawancara, Zidane mengatakan jika dirinya tak mau terburu-buru memboyong Mbappe dari PSG. Zidane mengatakan menyerahkan keputusan ke Mbappe, meski dirinya tahu sang pemain ingin berseragam Madrid.

"Pada saat ini dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan lihat lagi di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata bawha dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA