Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Kiper Slavia Praha Kritik Sikap Penggawa Barcelona

Jumat 08 Nov 2019 03:37 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Barcelona ditahan imbang Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Barcelona ditahan imbang Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Foto: EPA
Slavia berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol dalam pertandingan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Slavia Praha Ondrej Kolar kecewa dengan sikap para pemain Barcelona yang tak bisa menerima hasil buruk, termasuk Lionel Messi yang langsung meninggalkan lapangan tanpa berjabat tangan dan bertukar seragam. Ini terjadi saat Slavia berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol dalam pertandingan Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Kolar mengatakan kiper Barcelona, Marc Ter Stegen merupakan salah satu pemain lawan yang mau menghampirinya dan mengucapkan selamat. Ter Stegen mengapresiasi kemampuan Kolar menahan gempuran Messi, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. 

"Dia (Ter Stegen) menunggu saya setelah laga, hal yang saya anggap sebagai penghargaan luar biasa. Saya mendengar pujian dari kiper yang baik, saya takjub. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa," kata Kolar seperti dilansir Goal via AS. 

Tapi, ia kecewa karena beberapa pemain termasuk Messi langsung pergi. Beberapa dari pemain Barcelona bahkan tak bersalaman sebagaimana lazimnya setelah pertandingan.

"Ini sangat menyedihkan, kami sudah menanti-nanti bertemu dengan pemain-pemain bintang. Kami ingin bertukar seragam, tapi mereka tak menyambutnya dengan baik."

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan para pemainnya sedang berada dalam semangat yang menurun setelah gagal mencetak gol saat melawan Slavia. Terlebih lagi, Barcelona juga sudah dikalahkan oleh Levante 1-3 di La Liga, akhir pekan lalu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA