Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lucas Torreira Ancam Hengkang dari Arsenal

Jumat 08 Nov 2019 15:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Lucas Torreira (kanan)

Lucas Torreira (kanan)

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Klub asal Italia AC Milan terus memantau kondisi Torreira bersama Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Lucas Torreira dilaporkan bakal mengadakan pembicaraan dengan pelatih Unai Emery terkait perannya bersama the Gunners musim 2019/2020. Pasalnya, dalam perjalanan Arsenal hingga pekan ke-11, sang pemain jarang masuk skuat utama.

Pesepak bola asal Uruguay itu kecewa setelah hanya memainkan 12 pertandingan di semua laga, dengan enam pertandingan dimulai dari bangku cadangan. Posisinya kini digeser oleh Matteo Guendouzi dan Dani Ceballos di lini tengah Meriam London.

Seperti dilansir Tuttomercaoweb disadur Sportsmole, Jumat (8/11), Torreira tidak terima dengan hal tersebut dan ingin segera membahas situasinya bersama sang pelatih pada akhir pekan nanti.

Apabila nantinya pemain 23 tahun itu merasa tidak puas dengan keputusan Emery, maka ia diprediksi bakal angkat koper dari Emirates Januari 2020 mendatang. Torreira dinilai ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Di sisi lain, klub asal Italia AC Milan terus memantau kondisi Torreira bersama klub asal London Utara. I Rossoneri tak segan bakal kembali melayangkan agar bisa mengikat eks penggawa Sampdoria ke San Siro.

Torreira didatangkan Meriam London dari Sampdoria pada musim panas 2018 dengan harga 26 juta euro. Harga tersebut dinilai murah mengingat performa impresif Torreira bersama Blucehrchiati.

Sementara itu, pada kampanye awalnya, Torreira menjadi pemain favorit para penggemar Arsenal. Ia bahkan membuat 50 penampilan di semua kompetisi pada 2018/2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA