Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Giroud Hingga Vidal Target Belanja Inter Januari 2020

Jumat 08 Nov 2019 17:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Keinginan Conte pada Giroud tak lepas dari hubungan dekat keduanya saat di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Performa impresif Inter Milan pada paruh musim 2019/2020 sepertinya belum membuat pelatih Antonio Conte puas dengan pemain yang telah ia miliki. Pasalnya, beberapa nama baru muncul sebagai target belanja Inter di jendela transfer musim dingin Januari 2020.

Kehadiran Antonio Conte menggantikan peran Luciano Spalletti di bangku kepelatihan Inter menjadi salah satu faktor kunci transformasi kesebelasan asal kota mode Italia itu. Selain mujarabnya formasi 3-5-2 Conte bersama il Biscone, faktor lain yang menjadi pendukung adalah kehadiran pemain yang dibutuhkan oleh Conte untuk menyempurnakan pakem tersebut. Sebut saja, Romelu Lukaku, Stefano Sensi, dan Diego Godin.

Namun, semua itu belum cukup membuat Conte tersenyum. Ia bahkan mendesak manajemen klub untuk kembali bermanuver pada mercato musim dingin Januari 2020 mendatang. Dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat (8/11), beberapa nama seperti Olivier Giroud, Dejan Kulusevski, dan Matteo Darmian masuk dalam daftar belanja allenatore berusia 50 tahun.

Baca Juga

photo
Olivier Giroud mengontrol bola di udara pada laga Piala Super UEFA di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari.


Adapun, kontrak Giroud, penyerang asal Prancis bersama Chelsea, akan berakhir pada pengujung musim 2019/2020. Keinginan Conte kepada Giroud tak terlepas dari hubungan dekatnya dengan pemain berusia 33 tahun itu. Keduanya sempat bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Chelsea. Meski demikian, Inter bakal sedikit mengendurkan anggaran pengeluaran mengingat Giroud meminta gaji 8 juta euro.

Di sisi lain, Calciomercato menyebut Suning Group lebih menyukai i Nerazzurri mengikat gelandang Barcelona, Arturo Vidal, pada Januari nanti. Tetapi, masalah terbesar adalah ketersedian Vidal untuk pergi dari Camp Nou baik secara permanen atau pun dengan opsi pinjaman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA