Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Arsene Wenger Dikabarkan Merapat ke Bayern Muenchen

Sabtu 09 Nov 2019 10:59 WIB

Red: Budi Raharjo

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Foto: AP Photo/Tim Ireland
Arsene Wenger dan Rummenigge akan bertemu di Doha, Qatar, pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Arsene Wenger disebut akan bertemu dengan petinggi Bayern Muenchen pekan depan untuk membicarakan posisi pelatih. Mantan arsitek Arsenal itu dikabarkan tertarik dengan tawaran FC Hollywood.

Kepada BeIN Sports, pria berusia 70 tahun itu akan bertemu dengan salah satu petinggi Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge setelah pihaknya memecat Niko Kovac dari kursi kepelatihan.

"Kami memilih bertemu pekan depan di Doha, ini kabar yang benar," kata Wenger. "Rabu siang lalu, Rummenige menghubungi saya. Tak sempat saya angkat teleponnya, lalu saya langsung menghubunginya."  

Wenger mengatakan, keduanya berbicara di telepon selama kurang lebih empat sampai lima menit. Ia menyebut, Ruddiger berkata pihaknya saat ini masih memercayakan pelatih sementara untuk menangani dua pertandingan Bayern.

"Ia menawarkan posisi sebagai pelatih. Saya belum terpikir untuk menyetujuinya, jadi saya harus menimbang-nimbang lagi," ucapnya.

Di satu sisi, Wenger menghabiskan 22 tahun melatih Arsenal, ia berhasil memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA. Ia pun akhirnya hengkang dari tempatnya pada musim 2017-2018.

Sementara Bayern, masih berkutat di posisi empat klasemen dari 10 laga awal Bundesliga. FC Hollywood masih tertinggal empat poin dari Borussia Monchengladbach, dan kalah 1-5 dari Eintracht Frankfurt, sepekan lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA