Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Persib Putri Siap Jadi Tuan Rumah Seri 4 Liga 1 Putri 2019

Sabtu 09 Nov 2019 14:13 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Dua tim terbaik sebagai pemuncak klasemen akan melaju ke babak semifinal.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Putri Iwan Bastian mengatakan, Bandung siap menjadi tuan rumah seri 4 Liga 1 Putri 2019. Deketahui Liga 1 Putri musim 2019 memakai format empat seri dengan sistem home match tournament

AYO BACA : Suporter Ricuh, Persib Putri Sempat Takut Lanjutkan Laga Kontra Persija

Tiga seri telah berlangsung di Stadion Maguwoharjo (Sleman) dan dua kali seri digelar di Stadion Pakansari (Bogor). Masing-masing seri berlangsung selama enam hari dan akan memainkan empat pertandingan tiap grup.

AYO BACA : Persib Putri Kantongi Kemenangan di Tanggal Bersejarah

Dengan sistem ini, setiap tim peserta akan memainkan 16 laga. Usai empat seri rampung, dua tim terbaik sebagai pemuncak klasemen akan melaju ke babak semifinal. Untuk babak semifinal dan final akan menggunakan sistem kandang-tandang.

"Kalau ini saya belum pasti, tapi kalau ada isu-isunya mau ngambil. Belum jelas sih, katanya mau ngambil siap jadi tuan rumah Persib. Ya, kalau kami sih siap-siap saja, mau di mana pun kami siap," ujar Ibas, Jumat (8/11/2019).

Di sisi lain, skuat Putri Biru sementara ini berada di puncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan total poin 23 dari 7 kemenangan, 2 seri, dan 1 kalah. Melihat torehan ini, Ibas optimistis timnya mengantongi satu tiket ke babak semifinal.

"Semifinal sudah siap, harus siap. Kami optimis harus siap," ujarnya.

AYO BACA : Persib dan Persija Putri Kirim Pesan Damai untuk Bobotoh-The Jak

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA