Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Conte Prediksi Verona Bakal Sulitkan Inter Milan

Sabtu 09 Nov 2019 16:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Verona termasuk tim yang agresif dan berani tampil menekan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah meraih hasil buruk pada ajang Liga Champions, tak ada waktu bagi Inter Milan bersantai. Nerazzurri kembali ke Serie A Liga Italia.

Inter akan menghadapi Hellas Verona pada giornata ke-12 Serie A Liga Italia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (10/11) dini hari WIB.

Pelatih tuan rumah, Antonio Conte mewaspadai daya ledak kubu lawan. Menurutnya, Verona termasuk tim yang agresif dan berani tampil menekan.

"Karena itu kami perlu mempersiapkan diri dengan baik. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah," kata allenatore 50 tahun dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/11).

Sebelumnya, pasukan biru-hitam ditaklukkan Borussia Dortmund. Bertanding di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB, La Beneamata menyerah 2-3.

Kekalahan yang menyakitkan. Pasalnya, Romelu Lukaku dan rekan-rekan unggul 2-0 terlebih dahulu.

Conte meminta pasukannya melupakan hasil negatif tersebut. "Itu bagian dari proses pendewasaan. Kami harus membalikkan sesegera mungkin," ujar eks juru taktik Chelsea FC ini.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Inter bersaing ketat dengan Juventus. Konteksnya di ajang Serie A.

Hingga pekan ke-11, Nerazzurri berada di posisi kedua. Dengan mengantongi 28 poin, pasukan biru-hitam tertinggal sebiji poin dari Juve di singgasana.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA