Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Douglas Costa: AC Milan Pantas Dihormati

Sabtu 09 Nov 2019 17:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Douglas Costa (kiri) diadang Vedran Corluka pada laga Grup D  Champions League antara Lokomotiv Moscow dan Juventus di Lokomotiv Stadium, Moscow, Rusia, Kamis (7/11) dini hari.

Douglas Costa (kiri) diadang Vedran Corluka pada laga Grup D Champions League antara Lokomotiv Moscow dan Juventus di Lokomotiv Stadium, Moscow, Rusia, Kamis (7/11) dini hari.

Foto: AP Photo/Pavel Golovkin
Costa menyinggung sejarah besar Milan yang tak bisa terhapus oleh apa pun.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah grande partita terjadi pada pekan ke-12 Serie A Liga Italia. Juventus bertemu AC Milan.

Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11) dini hari WIB. Tuan rumah diunggulkan menjadi pemenang dalam laga ini.

Meski demikian, tak ada penyataan jemawa yang keluar dari mulut pasukan hitam-putih. Winger Juve, Doglas Costa menaruh respek pada kubu lawan.

Costa menyinggung sejarah besar Rossoneri. Hal itu tak bisa terhapus oleh apa pun.

"Pada masa lalu, Milan adalah tim fenomenal yang memenangkan segalanya. Saya percaya, Milan tetap menjadi tim yang bagus dan pantas dihormati," kata Costa, dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/11).

Secara statistik, kubu tamu dalam situasi negatif. Skuat merah-hitam hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir.

Sinyal bahaya bagi Lucas Paqueta dan rekan-rekan. Sebab, Milan datang ke kandang juara bertahan.

Juve berada di singgasana Serie A. Pasukan hitam-putih baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Ini modal berharga sebelum bertemu Milan. Secara head to head Si Nyonya Tua selalu mengatasi Rossoneri dalam delapan pertemuan terakhir.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA