Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Aguero Tegaskan City Siap Bersaing Kontra Liverpool

Ahad 10 Nov 2019 03:03 WIB

Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah (kanan) Vs Sergio Aguero

Mohamed Salah (kanan) Vs Sergio Aguero

Foto: Republika
Namun, the Citizens belum pernah menang di Anfield dalam 16 tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sergio Aguero menegaskan bahwa Manchester City akan siap bersaing dengan Liverpool sampai akhir untuk gelar juara Liga Primer Inggris menjelang laga penting di Stadion Anfield. City akan bertandang ke Liverpool pada Ahad (10/11) dan berusaha keras meraih kemenangan demi memperkecil jarak dari puncak klasemen menjadi hanya tiga poin.

Namun, the Citizens belum pernah menang di Anfield dalam 16 tahun terakhir. Liverpool akan unggul sembilan poin di klasemen jika berhasil mengalahkan City di laga nanti.

"Kami akan bertarung sampai akhir. Ini adalah filosofi pribadi saya dan semboyan klub sepak bola kami. Kami membuatnya sangat jelas tahun lalu, mempertahankan kepemimpinan selama pertandingan kandang yang melelahkan itu," ujar Aguero dalam situs klub yang dilansir Sky Sports, Sabtu (9/11).

Striker City asal Argentina itu menyatakan, musim ini the Citizens tidak memulai kompetisi sesuai yang diinginkan. "Tapi jalan masih panjang. Ini tentu tak akan mudah, tetapi siapa yang mengatakan itu akan mudah? Kami harus mempercayai gaya bermain kami, memberikan upaya terbaik kami dan seperti biasa, bertarung sampai akhir."

Aguero sejauh ini telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim 2019/2020. Pelatih City Pep Guardiola memuji penyerang Argentina tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Ia terlahir mencetak gol dan akan mati mencetak gol," kata pelatih asal Spanyol tersebut. "Ia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami memiliki dua penyerang yang luar biasa. Ia memiliki kualitas yang berbeda dari Gabriel (Jesus), tetapi saya sangat senang dengan mereka berdua."



Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA