Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Klopp Nilai Pertandingan Lawan City Biasa Saja

Ahad 10 Nov 2019 20:18 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: AP Photo
Klopp mengatakan hasil pertandingan melawan City tak menentukan apa-apa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan tidak ada yang spesial dari pertandingan melawan Manchester City pada pekan ke-12 di Stadion Anfield, Ahad (10/11) malam ini. Klopp mengatakan memilih menikmati laga melawan Pep Guardiola dan skuatnya, karena pertandingan ini bukanlah penentu gelar juara Liga Primer Inggris.

The Red akan menjamu Citizens di Stadion Anfield malam ini. Saat ini, Jordan Henderson dan kawan-kawan unggul enam poin dari Sergio Aguero Cs, dan berpeluang mempelebar jarak menjadi sembilan poin jika berhasil menang. Namun, pelatih the Reds Juergen Klopp menganggap pertandingan ini hanya laga biasa, dan bukan yang terpenting dalam kampanye Si Merah merebut trofi Liga Primer Inggris.

"Pertandingan hari ini bukan yang paling menentukan (dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris). Jadi cukup nikmati saja pertandingan hari ini," ucapnya.

"Pertandingan melawan City selalu luar biasa, namun setelah hari ini, masih ada 26 pertandingan lain di Liga Primer Inggris musim ini. Artinya masih ada 78 poin untuk diperebutkan," katanya.

"Jadi mari kita nikmati ini pertandingan hari ini. Menang dalam pertandingan ini penting, tapi belum menentukan apapun," ujarnya.

Klopp melanjutkan, dirinya sudah menginstruksikan skuatnya untuk bermain maksimal melawan City di kandang sendiri. Seperti diketahui, saat ini Liverpool masih duduk puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.  Liverpool mengincar kemenangan untuk menjaga rekor sempurna mereka di Liga Primer Inggris dan di kandang sendiri.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA