Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Sarri Ogah Komentar Soal Kisruh di Internal Napoli

Senin 11 Nov 2019 01:10 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Sarri enggan berkomentar terkait kisruh di internal Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kondisi internal di Napoli tengah memanas. Pelatih dan para pemain menolak mengikuti  training camp dadakan pada medio pekan ini. Akibatnya, Jose Callejon dan kawan-kawan terancam dihukum karena menolak ikut dalam ritiro.

Penggemar juga bereaksi. Mereka mengkritisi mentalitas segenap jugador biru langit. Kekacauan tersebut berdampak pada hasil di lapangan. Dalam lima pertandingan di berbagai kompetisi, Napoli tidak bisa meraih kemenangan.

Teranyar skuat polesan Carlo Ancelotti ditahan imbang Genoa pada giornata ke-12 Serie A. Skor 0-0 terlihat di Stadion San Paulo, Naples, Ahad (10/11) dini hari WIB. Para awak media meminta Maurizio Sarri mengomentari situasi ini. Maklum beberapa tahun lalu, Sarri sangat mengenal Napoli.

Sebelum melatih Chelsea dan Juventus, yang bersangkutan membesut Marek Hamsik cs. "Saya berada di luar situasi itu. Ada sosok dengan karakter kuat seperti Carlo Ancelotti dan Cristiano Giuntoli di sana. Saya yakin mereka dapat menyelesaikan persoalan itu," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

Ia lebih memilih membahas timnya saat ini. Juve akan melakoni laga bergengsi pada pekan ke-12 Serie A. Pasukan hitam putih bertemu AC Milan. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/11) dini hari WIB.

"Milan tim yang bagus. Mereka belum melakukan yang terbaik sepanjang musim ini berjalan, tapi apa pun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan tunggal," ujar Sarri.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA