Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Tomori Senang Performa Pulisic di Chelsea Terus Meningkat

Rabu 30 Oct 2019 23:10 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

Fikayo Tomori (kiri) dibayangi Divock Origi pada laga Piala Super UEFA di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari.

Fikayo Tomori (kiri) dibayangi Divock Origi pada laga Piala Super UEFA di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari.

Foto: AP Photo
Tomori siap bersaing untuk memperebutkan tempat di tim inti Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek muda Fikayo Tomori memberikan peringatan bagi semua punggawa Chelsea untuk meningkatkan performanya. Bangkitnya Pulisic membuktikan persaingan internal tim semakin ketat dan itu pertanda baik untuk performa tim dalam pertandingan.

"Klub ini memiliki banyak pemain bertalenta, jadi kami harus senantiasa bersabar dan ketika ada kesempatan harus memberikan yang terbaik. Seperti yang ditunjukkan oleh Pulisic," ujar Tomori dikutip dari Squawka.

Tomori mengaku senang dengan penampilan pemain asal Amerika Serikat itu. Ia melihat Pulisic sudah mencapai performa terbaiknya, baik di lapangan maupun dalam pertandingan. Pulisic mengalami start yang kurang baik bersama Chelsea. Namun, Pulisic seakan-akan mengamuk dalam dua pertandingan terakhir.

Gelandang yang didatangkan dari Dortmund itu sukses memberikan dua assist saat menghadap Ajax Amsetrdam di Liga Champions. Pulisic juga mencatatkan hattrick sempurna ke gawang Burnley di ajang Premier League.

Keputusan mengorbitkan pemain muda sejauh ini memberikan angin segar bagi publik Stamford Bridge. Talenta muda Chelsea kini berlomba mendapatkan kesempatan tampil dan memberikan kontribusi terbaik mereka.

"Kami tidak merasa kami adalah pemain muda. Kami hanya mencoba meningkatkan kemampuan kami dan menjaga tempat kami untuk tampil," ujar Tomori.

Dibawah asuhan Lampard, Chelsea yang bermaterikan pemain muda tetap tampil baik di semua kompetisi. Saat ini Chelsea berada di posisi empat klasemen liga dan menjadi pemimpin grup H Liga Champions.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA