Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Jamie Vardy tak Ingin Cepat Puas

Jumat 15 Nov 2019 04:25 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Jamie Vardy

Jamie Vardy

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Menurut Vardy, perjalanan masih panjang dan banyak pertandingan yang harus dijalani.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Sebelum jeda internasional, Leicester City meraih hasil positif dengan naik ke posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Penyerang Leicester, Jamie Vardy, juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris dengan 11 gol.

Kendati demikian, Vardy tak ingin merasa puas atas pencapaian tim dan dirinya. Menurut dia, perjalanan masih panjang dan banyak pertandingan yang mesti dijalani. Selama jeda internasional, persiapan tetap harus dilakukan menghadapi lawan berikutnya.

"Ada jalan panjang yang harus dilalui sehingga kami akan menunggu beberapa hari lagi dengan istirahat internasional dan kami akan kembali bermain untuk pertandingan berat setelahnya,” ujar Vardy dilansir dari laman resmi klub, awal pekan ini.

Penyerang 32 tahun itu menegaskan dirinya selalu harus belajar, walaupun menurut orang permainannya sudah bagus. Vardy juga berusaha menjalankan taktik dari pelatih. Selain itu, ia pun akan memberikan segalanya kepada tim.

Menurut Vardy, semua itu akan memberikan dampak tersendiri secara pribadi. Ia menambahkan, kreativitas pemain di lapangan jelas akan menguntungkan tim. Buktinya Arsenal berhasil dikalahkan Leicester dengan skor 2-0. Jika itu berlangsung secara konsisten, dia menegaskan, timnya siap melakoni laga-laga berikutnya.

"Kami mengikuti setiap pertandingan, itu adalah kerja keras, terutama ketika datang ke Desember. Ada banyak pertandingan yang akan datang, jadi kami akan terus bekerja keras,” kata Vardy.

Vardy tak bisa menjawab tentang peluang Leicester mengulang kesuksesan pada musim 2015/2016 saat tampil menjadi juara. Ia mengatakan, yang akan dilakukan sekarang adalah berusaha agar tim terus maju. Ia baru dapat memprediksi ketika kompetisi jelang memasuki akhir musim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA