Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Lewis Hamilton tak Ingin Mengalah di Dua GP Terakhir

Jumat 15 Nov 2019 04:40 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Foto: EPA-EFE/LARRY W. SMITH
Hamilton juga diprediksi bakal membawa Mercedes memenangkan gelar tim terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pembalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton menyatakan, dirinya tak akan mengalah di dua seri balap yang tersisa musim ini. Padahal, Hamilton sudah dinobatkan sebagai juara F1 2019.

Selain menjadi juara individu, Hamilton juga diprediksi bakal membawa Mercedes memenangkan gelar tim terbaik di sisa balapan yang ada.

"Dalam pikiran saya, masih ada dua balapan lagi dan bagaimana caranya membalap lebih baik di kualifikasi," kata Hamilton dalam laman Crash awal pekan ini.

Pembalap berpaspor Inggris itu pun akan mengincar pole position di dua balapan terakhir. Ia menegaskan, ingin mengakhiri musim balap dengan catatan maksimal. Sebab pada musim lalu, Hamilton berhasil meraih pole position dan menjuarai GP Brasil dan Uni Emirat Arab (UEA).

Hamilton semakin termotivasi menyapu bersih sisa balapan terakhir karena saat dirinya menjuarai F1 2015, ia menyelesaikan GP Brasil dan UEA di posisi kedua di belakang kompatriotnya dahulu, Nico Rosberg. "Saya akan bekerja keras untuk memenangi dua balapan terakhir dan terus berimprovisasi karena saya mencintai olahraga ini," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA