Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Klopp Akui Liverpool tak Sanggup Beli Mbappe

Sabtu 16 Nov 2019 04:10 WIB

Red: Endro Yuwanto

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: AP/Kamil Zihnioglu
Menurut Klopp, tidak ada klub yang bisa membeli Mbappe saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp mengatakan bahwa ia yakin Liverpool tidak lagi memiliki kesulitan meyakinkan pemain untuk bergabung dengan klub. Tetapi pelatih Liverpool itu mengakui the Reds tidak mempunyai peluang mendatangkan Kylian Mbappe.

Dalam beberapa pekan terakhir telah muncul spekulasi yang menghubungkan Liverpool dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Ini didorong oleh fakta bahwa sponsor jersey terbaru Liverpool, Nike, juga memiliki kesepakatan dengan Mbappe.

Namun, Klopp mengaku bahwa mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut adalah hal yang sangat sulit.

"Memboyong pemain sekaliber ini sulit. Saya tidak melihat adanya klub lain saat ini yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG," ujar pelatih asal Jerman tersebut dilansir Sky Sports akhir pekan lalu.

Baca Juga

photo
Manager Liverpool, Juergen Klopp, mengawasi jalannya pertandingan saat menghadapi Norwich City di laga pembuka Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Jumat (9/8) malam waktu setempat.


Menurut Klopp, tidak ada klub yang bisa membeli Mbappe saat ini. Termasuk Liverpool. "Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada alasan untuk tidak mengontraknya. Ia pemain yang hebat. Namun, tentu saja ini tentang uang. Sulit. Benar-benar sulit. Maaf telah mencoret rumor tersebut!"

Meski Klopp tidak yakin klubnya mampu membeli Mbappe, ia merasa pencapaian Liverpool di musim lalu telah meningkatkan peluang untuk merekrut pemain terbaik. Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu dan mencatat total poin terbesar klub di Liga Primeer Inggris.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA