Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Alfin Minta Maaf Sempat Provokasi Bobotoh

Selasa 12 Nov 2019 21:18 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

.

.

Bek Alfin Tuasalamony minta maaf kepada suporter Persib Bandung yakni bobotoh.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bek Arema FC, Alfin Tuasalamony, meminta maaf kepada seluruh suporter Persib Bandung yakni bobotoh lantaran sempat melakukan aksi provokatif. Alfin tampaknya tersulut emosi lantaran Arema FC harus mengakui kegarangan Persib dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019. 

"Saya minta kepada rekan-rekan semua. Maaf atas perbuatan saya yang memprovokasi suporter, saya mohon maaf. Bukan salah suporter, saya tidak menyalahkan suporter, yang menghancurkan ini karena wasit," ungkap Alfin dalan jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019).

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore itu, Maung Bandung memang tampil mendominasi dengan mengemas tiga gol tanpa balas. Tiga gol tim asuhan Robert Alberts itu berhasil dibukukan Kim Jeffrey Kurniawan (6), Omid Nazari (36), dan Frets Butuan (40).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 32 itu menilai, skuat Arema FC tak kalah saing dengan Maung Bandung. Alfin juga menilai, timnya bisa menyamai permainan Maung Bandung. Namun, Alfin tak menampik, Singo Edan tidak dalam masa keberuntungannya.

"Pertandingan ini cukup menarik ya. Tapi kita kalah bukan karena kita main jelek, tapi kalian sendiri bisa melihat pertandingan tadi kayak gimana. Kita juga tidak kalah peluang sama mereka (Persib), beberapa (peluang) kita mungkin kena mistar gawang, mungkin karena kita belum beruntung," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA