Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Milo Sebut Gol Pertama Persib 'Membunuh' Arema

Selasa 12 Nov 2019 21:51 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

.

.

Milo menilai Arema lebih dulu kehilangan fokus lantaran gol pertama Persib.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM – Persib Bandung mencukur Arema FC 3-0 pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Tiga gol tim asuhan Robert Alberts itu berhasil dibukukan Kim Jeffrey Kurniawan (6), Omid Nazari (36), dan Frets Butuan (40). Di hadapan lebih dari 26.000 pasang mata, Maung Bandung mendominasi sepanjang jalan pertandingan.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku tak bisa berkomentar banyak terkait kekalahan tim asuhannya. Pelatih yang karib disapa Milo itu menilai skuat Singo Edan lebih dulu kehilangan fokus lantaran gol pertama Persib.

AYO BACA : 24.000 Tiket Ludes, Omid Nantikan Atmosfer Besar Persib vs Arema

"Apa yang bisa saya katakan, saya pikir bukan (gol)...tapi gol yang pertama itu ada pelanggaran dan tidak melakukan set play, dan itu gol pertama itu menjadi penyebab," ungkap Milo dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019).

Meski begitu, pelatih asal Bosnia itu menilai, Singo Edan bisa bangkit di babak kedua. Milo pun menyebut, Alfin Tuasalamony cs bisa mengontrol jalannya babak kedua. Namun, dewi fortuna berlum berpihak pada timnya.

"Untuk babak kedua kita cukup mengontrol pertandingan. Tapi yang awal kurang bagus," lanjut Milo.

AYO BACA : Persib Rombak Starting Eleven untuk Duel Kontra Arema

Di sisi lain, Milo tak menampik, dengan absennya sejumlah pilar cukup mempengaruhi daya gedor tim asuhannya.

Diketahui, ada tujuh pemain Arema FC yang harus absen dalam laga tersebut, yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang terkena akumulasi kartu kuning, Dedik Setiawan baru operasi ligamen lutut.

Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-23 sedangkan Dendi Santoso serta Hendro Siswanto masuk tim nasional senior.

"Kami ada beberapa pemain yang tidak ada di posisi vital, Dedik, Hendro, Hamka, itu vital posisi. dan kita juga tidak ada track record bagus ketika bermain di luar, kami miss dan kehilangan beberapa pemain," ujar Milo.

AYO BACA : Bantai Arema 3-0, Persib Tak Kalah di 6 Laga Terakhir

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA