Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Omid Nazari Kemas Kemenangan untuk Bobotoh

Selasa 12 Nov 2019 22:31 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

.

.

Persib Bandung tampil garang dengan mengemas tiga gol tanpa balas.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, ingin mengemas kemenangan untuk bobotoh saat melawan Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019) sore. Dan Omid tidak hanya mampu mewujudkan janjinya, tapi juga menyumbang gol atas kemenangan Persib 3-0 atas Arema.

Dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 tersebut, Maung Bandung tampil garang dengan mengemas tiga gol tanpa balas. Tiga gol skuat Maung Bandung itu pun berhasil dibukukan Kim Jeffrey Kurniawan (6), Omid Nazari (36), dan Frets Butuan (40).

Omid termotivasi melihat respons positif bobotoh terhadap penampilannya di skuat Maung Bandung. Apalagi, di sektor lini tengah, duet Omid Nazari dengan Abdul Aziz dinilai banyak pihak kerap tampil impresif dalam menjaga kedalaman lini tengah.

AYO BACA : Kontra Arema, Omid Nazari Optimistis Persib Bisa Amankan Poin Penuh

Eks penggawa Ceres Negros itu mengakui Abdul Aziz merupakan pemain berkualitas. "Dia pemain yang bagus dan saya hanya mencoba menunjukkan permainan yang terbaik. Jadi, bagus kami bisa mendapat respons yang positif," ungkap pemain bernomor punggung 91 itu.

AYO BACA : Melawan Persib, Pelatih Arema FC Enggan Pusingkan Pemain Absen

Pada laga tunda pekan ke-22 ini, Maung Bandung memiliki modal positif. Dari lima laga terakhir, Persib tidak pernah kalah dengan hasil empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

Atas catatan itu, Omid mengaku dirinya dan kolega dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Seperti yang saya katakan, kami mendapat hasil yang bagus belakangan ini. Jadi, kami akan terus membangun itu. Kami memainkan laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

AYO BACA : 24.000 Tiket Ludes, Omid Nantikan Atmosfer Besar Persib vs Arema

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA