Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Omid Nantikan Atmosfer Besar Persib vs Arema

Selasa 12 Nov 2019 12:21 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Tiket Persib Bandung vs Arema FC dipastikan sudah ludes terjual. Sebelumnya, panpel Persib vs Arema FC menyatakan 24.000 tiket sudah ludes dipesan bobotoh. Praktis, hal ini menjadi bukti laga sarat gengsi yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore nanti amat dinanti-nantikan para suporter.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Tiket persib-bandung">Persib Bandung vs Arema FC dipastikan sudah ludes terjual. Sebelumnya, panpel Persib vs Arema FC menyatakan 24.000 tiket sudah ludes dipesan bobotoh. Praktis, hal ini menjadi bukti laga sarat gengsi yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore nanti amat dinanti-nantikan para suporter. 

Gelandang asing Persib, Omid Nazari mengaku, bisa membayangkan begitu ramai dan riuhnya suasana laga kontra Arema FC nanti. Maklum, duel Persib vs Arema FC memang masuk dalam kategori pertandingan besar di sepak bola Indonesia.

AYO BACA : Kontra Arema, Omid Nazari Optimistis Persib Bisa Amankan Poin Penuh

Terlebih, dua laga kandang Persib sebelumnya, yakni saat bersua Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta terpaksa digelar di luar Bandung lantaran tak mendapatkan izin keamanan. Karenanya, Omid sangat menantikan atmosfer yang luar biasa dari puluhan ribu bobotoh untuk menyaksikan laga nanti.

"Saya bisa membayangkannya. Ini laga yang besar, Arema adalah tim bagus dan meski tidak seperti Persija tapi ini akan tetap jadi laga yang besar," ungkap Omid.

AYO BACA : Persib vs Arema, 24.000 Tiket Ludes Dipesan Bobotoh

Di sisi lain, eks penggawa Ceres Negros ini juga mengomentari kekuatan calon lawan timnya ini. Menurut Omid tim berjuluk Singo Edan itu dihuni segudang pemain dengan kemampuan mumpuni.

Karenanya, Omid enggan menganggap enteng  tim besutan Milomir Seslija itu. Omid juga memastikan, dia dan tim akan bekerja keras sepanjanh laga demi melanjutkan tren positif di lima laga terakhir.

"Saya tahu mereka tim yang bagus, pemain yang bagus juga. Jadi kami harus menatap laga ini dengan serius dan bekerja keras," ujarnya.

AYO BACA : Pelatih Arema Ogah Bahas Statistik Head to Head Kontra Persib

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA