Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Paul George akan Jalani Debut Saat Clippers Vs Pelicans

Rabu 13 Nov 2019 06:30 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Paul George

Paul George

Foto: EPA/Francis R. Malasig
Usai pulih dari cedera, George menjalani latihan penuh pertama kalinya musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Salah satu bintang Los Angeles (LA) Clippers, Paul George, diperkirakan akan menjalani debut bersama tim barunya di musim ini kala Clippers berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Pertandingan lanjutan kompetisi bola basket NBA itu akan digelar pada Kamis waktu setempat atau Jumat (15/11) WIB.

Dilansir ESPN, LA Clippers akan melakukan pertandingan tandang dua hari berturut-turut, yakni melawan Houston Rockets pada Kamis (14/11) WIB dan New Orleans Pelicans pada Jumat WIB.

George telah menjalani latihan secara penuh untuk pertama kalinya musim ini pada Ahad (10/11) lalu. Pelatih LA Clippers, Doc Rivers mengatakan, Clippers mendorong George dalam latihan untuk meningkatkan kondisi si pemain.

George, pemain berusia 29 yang musim lalu bermain di Oklahoma City Thunder, menjalani operasi rotator cuff untuk memperbaiki tendon yang robek sebagian di bahu kanannya pada Mei lalu. Ia juga menjalani operasi kecil untuk memperbaiki robekan parsial labrum kirinya pada Juni lalu. 

LA Clippers mendatangkan pemain sayap All-Star ini pada bulan Juli. Tim yang bermarkas di Staples Center ini menaruh harapan Paul George untuk memulai musim NBA saat ia pulih dari cedera.

George rata-rata mencetak 28 poin terbaik dalam kariernya untuk Oklahoma City Thunder musim lalu dan menjadi finalis untuk NBA MVP dan pemain defensif terbaik tahun ini. Ia memimpin liga dengan 2,21 steal per pertandingan.

Jadwal NBA Rabu (13/11) WIB

Pukul 07.00  Philadelphia 76ers vs Cleveland Cavaliers
Pukul 07.00  Indiana Pacers vs Oklahoma City Thunder
Pukul 07.30  Miami Heat vs Detroit Pistons
Pukul 08.00  Chicago Bulls vs New York Knicks
Pukul 09.00  Utah Jazz vs Brooklyn Nets
Pukul 09.00  Denver Nuggets vs Atalanta Hawks
Pukul 09.00  Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers
Pukul 10.00  Sacramento Kings vs Portland Trail Blazers

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA