Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Salah Terancam Kembali Cedera, Liverpool Ketar-ketir

Rabu 13 Nov 2019 08:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Liverpool bakal memasuki periode sibuk setelah jeda internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool masih terus memantau kondisi Mohamed Salah. Pergelangan kaki penyerang sayap asal Mesir itu kembali bermasalah.

Salah mengalami cedera engkel pada Oktober lalu. Waktu itu, eks AS Roma ini mendapat tekel keras dari pemain Leicester City.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengistirahatkan sang winger saat the Reds jumpa Manchester United. Teranyar, pesepak bola 27 tahun itu diturunkan ketika awak Merseyde Merah melawan Manchester City.

Salah turut mencetak gol ke gawang City. Pasukan Klopp menumbangkan juara bertahan 3-1 pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris.

Usai duel di Stadion Anfield yang berakhir pada Senin (11/11) dini hari WIB, engkel jagoan Mesir kembali terganggu. Tim medis the Reds lantas melakukan pengecekan.

"Liverpool menunggu hasil tes Salah dengan suasana penuh kekhawatiran," demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Rabu (13/11).

Klub elite Negeri Ratu Elizabeth bakal memasuki periode sibuk setelah jeda internasional. Selain bermain di kompetisi domestik dan Eropa, Liverpool juga bakal mengikuti Piala Dunia Antarklub.

Jelas, Juergen Klopp butuh skuat yang dalam. Kehilangan Salah, bakal menjadi kerugian besar bagi tim tersebut.

Sejak datang dari Roma pada 2017 lalu, sang winger selalu menjadi andalan the Kop. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Salah sudah tampil dalam 121 laga di berbagai ajang dan mencetak 80 gol.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA