Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Persib Legend Sambangi Tiga Kota

Rabu 13 Nov 2019 18:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Persib Legend akan mengadakan rangkaian tur tiga kota hingga Desember mendatang

Persib Legend akan mengadakan rangkaian tur tiga kota hingga Desember mendatang

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Teddy berharap kota-kota lainnya akan menyusul untuk bisa didatangi Persib Legend.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung bersama Interaction by Pria Punya Selera menggelar rangkaian acara Persib Legend in Action. Pertandingan sepak bola dan acara temu penggemar akan digelar di Garut, Majalengka dan Sukabumi pada 16 November hingga 7 Desember mendatang.

Baca Juga

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono menyebut rangkaian acara ini untuk memberikan ruang pada Bobotoh yang rindu dengan tim yang pertama kali memberikan Piala juara Liga Indonesia pertama pada 1994 silam. Tim ini masih bersilaturahim dengan pihak manajemen Persib saat ini. 

"Kami merasa tali silaturahim ini harus dipererat lagi. Saya menyambut baik inisiasi program tur ini. Akhirnya Bobotoh bisa kembali melihat tim legenda ini bermain," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11). 

Untuk tahun ini, hanya ada tiga kota yang akan didatangi Persib Legend. Teddy berharap kota-kota lainnya akan menyusul untuk bisa didatangi oleh Persib Legend. Bahkan tidak menutup kemungkinan dua tim beda angkatan yang merebut juara Liga pada 2014 lalu pun turut bergabung.

"Apabila respons positif, pasti akan banyak Persib Legend Tour lain. Ini juga untuk menjawab kecintaan Persib Legend pada Bobotoh," kata Teddy. 

Sementara itu perwakilan Persib Legend, Robby Darwis menyambut baik rencana Persib Legend Tour ini. Menurutnya, sebagai tim pertama yang meraih juara, Persib Legend tentu sudah menjadi bagian dari sejarah. 

"Kami mengucapkan terima kasih pada manajemen Persib yang telah memberi dukungan pada kami Persib Legend. Sebelumnya, kami sudah sering mengadakan charity," katanya.

Guna meyakinkan Bobotoh, pemain yang kini menjadi pelatih PSKC Cimahi ini berjanji akan bermain semaksimal mungkin. Meskipun tentunya kondisi dan umur tim sudah tidak bisa lagi bertanding full 90 menit. 

"Kami sebagai atlet profesional, setiap pertandingan pasti kami siapkan. Kami juga tahu diri, bisa ada pergantian. Tentunya kami ingin menghibur masyarakat terutama Bobotoh yang memang mencari kami," kata Robby.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA