Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Minions Susul Hendra/Ahsan ke Perempat Final Hong Kong Open

Kamis 14 Nov 2019 20:52 WIB

Red: Israr Itah

Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon yang dikenal dengan julukan Minions.

Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon yang dikenal dengan julukan Minions.

Foto: DOK PBSI
Minions mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui pertarungan rubber gim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket ke babak perempat final Hong Kong Open 2019. Minions mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui pertarungan rubber gim 19-21, 21-18, dan 21-11 pada babak kedua di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11).

Baca Juga

Kemenangan ini juga mencatatkan skor perdana 1-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, dilansir data bwfbadminton.com, Kamis. Dengan keberhasilan Minions ini juga menggandakan wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan langkah maju mereka usai mengalahkan rekan senegara, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18.

Di perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ini akan menjadi pertemuan kelima kedua pasangan dengan skor sementara imbang 2-2.

Sedangkan The Daddies akan menghadapi wakil asal Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA