Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Kante Punya Keinginan untuk Pensiun di Chelsea

Jumat 15 Nov 2019 13:06 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

N

N

Foto: EPA/WILL OLIVER
Kante tertarik menghabiskan karir dan pensiun di Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Chelsea N'Golo Kante dirumorkan berpeluang berlayar ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, gelandang asa Prancis itu mengatakan jika dirinya lebih tertarik menghabiskan karier atau pensiun di Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2023 dan tetap menjadi sosok kunci di lini tengah Chelsea. Penampilan trengginas Kante bersama klub dan timnas telah membuat raksasa Eropa sekaliber Real Madrid tertarik, tetapi Kante mengakui dia bisa saja menyelesaikan kariernya bersama London Biru.

"Tentu saja (saya bisa menyelesaikan karir saya di Chelsea), hari ini saya masih bersama Chelsea hingga 2023. Yang saya pikirkan, untuk terus memiliki musim yang hebat bersama Chelsea hingga 2023,"  kata Kante dikutip dari media Prancis, Telefoot.

Kante juga ditanyai alasan mengapa tidak bergabung dengan Marseille di tanah kelahirannya dan memilih Leicester untuk merintis karier di Inggris. Menjawab itu, Kante mengaku tidak akan menyesali keputusan pindah ke Leicester, karena hal itulah yang mengantarkan Kante ke posisi sekarang.

"Tentu saja tidak. Sebelum saya tiba di Chelsea, saya berada di Leicester dan saya bisa memenangkan titel liga pertama saya bersama sebuah klub," ucap Kante yang sudah mengoleksi dua gelar Premier League.

"Bersama Chelsea, saya telah memiliki tiga piala yang indah selama bertahun-tahun. Saya pikir Chelsea adalah klub yang banyak membantu saya dan saya berharap saya bisa memenangkan lebih banyak gelar di sini," jelasnya.

Chelsea sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0, Sabtu (9/11) kemarin. Hasil itu membuat  The Blues meraih enam kemenangan dan merangsek ke urutan kedua di klasemen Liga Premier. Bersama pasukan yang diisi anak muda, skuad Frank Lampard mampu bersaing untuk merebut gelar juara Premier League.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA