Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Skriniar Nyaman Bekerja Sama dengan Conte

Jumat 15 Nov 2019 05:33 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Skriniar menilai Conte memberinya kebebasan dalam bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, BRATISLAVA -- Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengaku nyaman bekerja sama dengan Antonio Conte. Skriniar merasa sang pelatih memberinya kebebasan dalam bermain.

Musim ini, Inter tampil di beberapa kompetisi. Otomatis para penggawa Nerazzurri berlaga, nyaris setiap tiga hari sekali. Skriniar tak menampik, kelelahan sering melanda mereka. Namun, secara pribadi ia mampu menangani situasi tersebut dengan baik.

"Justru lebih baik bermain dalam banyak pertandingan secara beruntun. Targentnya adalah tampil di level tertinggi," kata bek tengah 24 tahun, dikutip dari Football Italia, Jumat (15/11).

Conte sering mengeluarkan keluhan mengenai jadwal padat La Beneamata. Skriniar sependapat dengan pelatihnya. Ini dalam konteks banyak energi yang terkuras. Tapi di sisi lain, hal tersebut justru diinginkannya. Menurut Skriniar setiap pesepakbola dibayar untuk hal itu. Oleh karenanya, meskipun lelah ia tetap menikmati.

"Kami senang bermain di level ini," ucap mantan pemain Sampdoria itu.

Skriniar bergabung dengan Inter sejak 2017 lalu. Hingga kini, ia telah membela La Beneamata dalam 86 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol. Bek tengah 24 tahun sedang dalam tugas kenegaraan. Skriniar akan mengawal lini belakang Slovakia melawan Kroasia dan Azerbaijan dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA