Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Cavani Berpeluang Ikuti Jejak Ibrahimovic ke Italia

Jumat 15 Nov 2019 23:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kontrak Cavani di Parc des Princes berakhir pada Juni 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang asal Uruguay Edinson Cavani memilih untuk tidak tergesa-gesa menandatangani kontrak baru dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG). Laporan terbaru mengklaim apabila sang agen Walter Cavani mengakui, klien sekaligus saudaranya berpeluang kembali merumput di Italia.

Baca Juga

"Ya, ada kemungkinan. Ada kontak, tapi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang. Adapun LA Galaxy, selalu ada desas-desus, tetapi tidak lebih dari sekadar hal biasa," kata Walter Cavani kepada Calcionapoli26 disadur Football Italia, Jumat (15/11).

Kontrak Cavani di Parc des Princes berakhir pada Juni 2020. Namun, pihak klub membuka ketersediaan mereka untuk memberikan proposal perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Akan tetapi, hingga memasuki pertengahan musim 2019/2020 bomber berusia 32 tahun sama sekali belum memberikan pernyataan terkait masa depannya bersama PSG. Berbagai rumor pun menyeruak dengan Cavani diprediksi angkat koper dari klub asal kota mode Prancis.

"Kami tidak memikirkan terlalu detail tentang pembaruan kontrak. Edinson (Cavani) akan memiliki banyak peluang dengan banyak pihak di Eropa ketika kontraknya berakhir. Namun, ia tidak akan pergi pada Januari, itu sudah pasti," sambung Walter.

Lebih lanjut, Walter Cavani menegaskan kliennya masih memiliki kemampuan untuk bermain sepak bola di level elite Eropa hingga tiga tahun ke depan. Bahkan, penyerang berjuluk El Matador bisa memperkuat atau mengambil tanggung jawab besar bersama klub top Benua Biru.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA