Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Tak Ingin Pulangkan Alexis, MU Ikut Mengejar Haland

Sabtu 16 Nov 2019 09:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kubu Iblis Merah berharap, Inter membeli penyerang asal Chile itu secara permanen.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Peluang Alexis Sanchez kembali ke Manchester United tertutup rapat. Saat ini, Sanchez sedang menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Kubu Iblis Merah berharap, Inter membeli penyerang asal Chile itu secara permanen. Pasalnya, MU mulai mencari striker lain.

Radar United mengarah ke juru gedor Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. Pelatih Ole Gunnar Solskajaer kepincut pada kulitas Halland.

"Ole sampai meminta 'pengintai' pribadinya, untuk memantau pesepakbola asal Norwegia itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/11).

Kebetulan keduanya berasal dari negara yang sama. Ole bakal mati-matian mengejar kompatriotnya itu. Halland sedang jadi buah bibir. Sejumlah elit Eropa tertarik meminang striker 19 tahun itu. Selain MU, Juventus dan Napoli meramaikan perburuan sang bomber.

Haland membela Salzburg sejak 2018 lalu. Pada musim perdana, ia hanya tampil dalam lima laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol. Musim ini jauh berbeda. Belum apa-apa, jagoan Norwegia itu sudah 27 kali membobol gawang lawan, dari 23 pertandingan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA