Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Ibrahimovic Terbuka untuk Gabung ke Bologna

Ahad 17 Nov 2019 02:56 WIB

Red: Endro Yuwanto

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Ibra akan memiliki banyak opsi mengingat statusnya yang bebas transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Bologna Riccardo Bigon seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (16/11), menyatakan, Zlatan Ibrahimovic memberi kabar ke Bologna tentang kesediaannya bergabung pada Januari tahun depan. Ibrahimovic pekan ini memastikan untuk meninggalkan LA Galaxy setelah dua musim memperkuat klub Major League Soccer (MLS) itu.

Penyerang berusia 38 tahun itu berniat melanjutkan karier di Italia. Ibra akan memiliki banyak opsi mengingat statusnya yang bebas transfer.

AC Milan, Fiorentina, dan Napoli adalah beberapa klub yang disebut-sebut ingin menggaet pemain veteran itu, tetapi Bologna berpeluang besar mendaratkan sang pemain karena hubungan Ibra dengan pelatih Sinisa Mihajlovic. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan.

"Masih ada satu setengah bulan lagi sampai bursa transfer terbuka," kata Bigon kepada Sky Sport Italia, Sabtu (16/11). "Ia menyatakan terbuka datang ke Bologna, tetapi sekarang dia berpikir terlebih dahulu setelah mengumumkan perpisahan kepada MLS untuk mengevaluasi seluruh opsi masa depannya."

Bigon mengaku sangat senang dengan situasi ini, tetapi semua soal Ibra 100 persen bukan dalam kendali Bologna. "Semuanya tergantung kepada pemain itu. Kami akan menunggu bila Ibrahimovic mengonfirmasi minatnya."

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA