Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Betah di Persib, Kevin Inginnya Kontrak Diperpanjang

Senin 18 Nov 2019 01:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Kevin Kippersluis mengaku betah dan inginnya tetap di Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Sejumlah pemain Persib Bandung akan menyelesaikan kontraknya dengan Persib sebentar lagi. Laga kontra PSM Makassar pada 22 Desember mendatang jadi laga terakhir kompetisi Liga 1 2019.

Salah satu pemain yang akan segera habis masa kontraknya adalah Kevin van Kippersluis. Kevin hanya dikontrak selama putaran dua kompetisi Liga 1 2019.

"Saya inginnya tetap disini lebih lama, tapi itu tergantung pada pelatih, saya juga ingin tetap disini," kata Kevin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (17/11).

Kevin bersama Nick Kuipers dan Omid Nazari bergabung dengan tim pada birsa transfer pemain putaran dua lalu. Berbeda dengan Nick yang mendapat kontrak 1,5 musim, Kevin dan Omid hanya dikontrak hingga Liga 1 2019 berakhir.

Kevin mengaku sudah karasan bersama Persib. Dia menyebut, dari adaptasi hingga lingkungan di Persib dan Bandung sangat cocok untuknya.

"Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa disini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang disini. Jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada disini," kata pemain asal Belanda ini.

Kevin mengakui semua keputusan ada di tangan pelatih. Dia hanya berharap Persib bisa kembali menggunakan jasanya musim depan.

"Kita akan bicarakan ini, mungkin bulan ini atau bulan depan, kita akan tahu lebih lanjut nanti. Kita akan tahu nanti soal musim depan, dan saya berharap tetap disini. Tetap di Persib," tutupnya.

Bersama Persib, Kevin sudah bermain selama 799 menit di 10 pertandingan. Selama itu, Kevin sudah menyumbang dua gol untuk Persib.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA