Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Hazard: Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Senin 18 Nov 2019 20:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Eden Hazard memuji kinerja Frank Lampard dalam meramu skuat Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard mengaku tidak terkejut dengan kemampuan Frank Lampard dalam meramu skuat the Blues, menjadi salah satu tim papan atas Liga Primer Inggris saat ini. Hazard bahkan yakin, Lampard bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

Lampard kembali ke Stamford Bridge pada musim panas, setelah menjalani debut sebagai pelatih di Derby. Meski Chelsea terkena larangan belanjar pemain di musim panas, namun Lampard mampu membawa The Blues untuk sementara duduk di peringkat kedua Klasemen Liga Primer Inggris.

Hazard yang pernah berseragam Chelsea, mengaku tidak terkejut dengan kemampuan Lampard meramu mantan timnya itu. "Tidak, tidak sama sekali," ucapnya seperti dikutip dari Sky Sport.

Pemain yang kini berseragam Real Madrid itu mengaku tahu kemampuan Lampard sebagai pemain. Namun, ia yakin mantan rekan setimnya itu bisa menjadi pelatih terbaik di dunia. "Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan sebagai manajer, tapi dia pria yang hebat. Dia sudah menunjukkan setelah empat bulan bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia," katanya.

"Yang menyenangkan adalah mereka bermain dengan pemain muda, pemain muda Inggris. Bagi Inggris itu bagus, bagi Chelsea itu bagus. Mereka beruntung memiliki pemain muda dengan kualitas.

Hazard melanjutkan, dirinya sulit memahami apakah larangan belanja pemain menjadi berkah bagi Chelsea. Namun  dirinya yakin Chelsea akan semakin kuat jika membeli dua hingga tiga pemain lagi.

"Saya tidak tahu (Apakah larangan transfer benar-benar baik untuk Chelsea). Mungkin dengan dua atau tiga pemain lagi, mereka akan menjadi yang pertama. Ketika saya melihat mereka bermain itu bagus, mereka semua bermain bersama," katanya.

"Aku masih punya teman baik di sana. Aku mengikuti mereka sepanjang waktu. Mereka menang saat ini jadi aku senang untuk mereka," ucapnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA