Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Timnas Pelajar Indonesia Saksikan Laga Korsel Vs Cina

Selasa 19 Nov 2019 01:01 WIB

Red: Endro Yuwanto

Timnas Pelajar Indonesia tengah berlatih di Balikpapan, Senin (18/11).

Timnas Pelajar Indonesia tengah berlatih di Balikpapan, Senin (18/11).

Foto: Dok Kemenpora
Tim pelajar Indonesia akan bertemu Korsel pada laga kedua fase grup, Selasa (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Sejumlah pemain tim pelajar Indonesia menyaksikan pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia antara Korea Selatan (Korsel) melawan Cina di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (18/11) malam WITA. Hal itu dilakukan agar skuat Elang Muda lebih mengetahui cara bermain calon lawan pada dua pertandingan mendatang.

Tim pelajar Indonesia langsung berangkat menuju Stadion Batakan setelah menjalani sesi latihan tim di Lapangan Bima Sakti, Balikpapan. Sampai di stadion, pertandingan sudah berlangsung sepuluh menit. Tidak banyak penonton yang menyadari keberadaan tim pelajar Indonesia sehingga para pemain dapat menyaksikan pertandingan tanpa harus menghadapi permintaan para penggemar untuk berswafoto.

Skuat Elang Muda tidak menyaksikan pertandingan Korsel melawan Cina sampai selesai. Tim ini meninggalkan stadion saat turun minum untuk beristirahat di hotel.

Tim pelajar Indonesia akan bertemu Korsel pada pertandingan kedua fase grup pada Selasa (19/11), dan menghadapi Cina pada pertandingan ketiga sekaligus terakhir sehari berselang (20/11).


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA