Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Bantah Kegemukan, Hazard: Saya dalam Kondisi Fit

Selasa 19 Nov 2019 13:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Hazard membantah dirinya kegemukan sehingga sulit berkembang di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eden Hazard menjadi sasaran kritikan karena belum menampilkan performa apik di Real Madrid, sejak diboyong dari Chelsea. Salah satunya, dari mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger yang menilai pemain asal Belgia itu terlalu gemuk hingga sulit bermain. Namun, Hazard menegaskan dirinya dalam kondisi prima.

Hazard datang ke Santiago Bernabeu dengan banderol 130 juta poundsterling dari Stamford Bridge. Namun, pemain berusia 28 tahun itu, belum memberikan penampilan yang dianggap sepadan dengan harga transfernya. Hazard baru mencetak satu gol dalam 11 pertandingan bersama Madrid.

Tak ayal, hal ini menjadikan dirinya sasaran kritikan. Beberapa media dan Arsene Wenger menyebut Hazard kelebihan berat badan. Namun, pemain asal Belgia itu membantah tudingan tersebut. Hazard menegaskan dirinya dalam kondisi fit dan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan Belgia.

"Selama sebulan terakhir saya dalam kondisi baik tanpa cedera," tegasnya kepada Sky Sports.

"Saya dalam kondisi yang baik. Ketika saya berada di lapangan saya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik, dengan Real Madrid atau Belgia. Saya hanya ingin menjaga momentum ini," ujarnya.

Hazard kini menantikan pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Eropa melawan Siprus. Dirinya ingin mencetak gol sebagai pembuktian terhadap pihak yang mengkritiknya.

"Sangat bagus untuk memainkan pertandingan terakhir kami di rumah, terutama ketika anda sudah lolos. Anda tidak memiliki apa-apa untuk dikhawatirkan, tetapi Anda berharap untuk pesta dengan para penggemar melawan Siprus," katanya.

"Kami memiliki masalah dengan kemenangan tandang sehingga tidak mudah, tetapi mudah-mudahan kami bisa mencetak beberapa gol, menjaga clean sheet dan membuat para penggemar senang," ujarnya lagi.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA