Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Agen: Skriniar Semakin Mendekat ke Real Madrid

Rabu 20 Nov 2019 13:05 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar dilaporkan semakin dekat untuk pindah ke Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Milan Skriniar, Mithat Halis mengungkapkan kliennya saat ini sedang didekati oleh Real Madrid. Agen menyebut, Los Blancos mempunyai peluang besar memboyong Skriniar dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ia menyatakan, Skriniar lebih memilih Real Madrid dibandingkan Barcelona dan Manchester City yang juga dikaitkan dengan pemain berpaspor Slowakia tersebut.  "Skriniar bernilai 100 juta euro," kata Mithat Halis, agen sang pemain seperti dilansir AS.

Mithat Halis melanjutkan, selain Madrid, Barcelona menjadi tim dari Spanyol yang juga berusaha mendapatkan tandatangan kliennya. "Saat ini, Real Madrid menjadi yang paling dekat dengan persetujuan bersama Inter karena mereka butuh pemain yang lebih baik dibanginkan Barcelona."

Mithat mengatakan, Real Madrid menjadi yang paling terdepan memburu Skriniar untuk menggantikan sosok Sergio Ramos dan Varane.  "Saya bisa lihat Skriniar mendekat ke Real Madrid," ucapnya.

Skriniar diboyong oleh Inter Milan dari Sampdoria. Saat ini, Inter mati-matian menahan pemain itu agar tidak meninggalkan San Siro, karena Skriniar menjadi salah satu pemain pilar skuat asuhan Antonio Conte.

Namun, nampaknya Inter tidak bisa menolak jika Madrid benar-benar jadi meminang pemain asal Slovenia itu dengan harga 100 juta euro. Skriniar sebelumnya juga dikabarkan menjadi incaran duo Manchester pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA