Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Josel: Persib Beri Dukungan untuk Para Pemain Muda

Rabu 20 Nov 2019 21:32 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Persib Bandung memberikan dukungan dan mempromosikan para pemain muda.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Liga 1 mewajibkan setidaknya ada tujuh pemain muda untuk bergabung dalam tim. Persib Bandung menjadi salah satu tim yang memanfaatkan kuota tersebut untuk mempromosikan Diklat Persib.

Salah satunya adalah Julius Josel yang berposisi sebagai striker. Josel, sapaannya debut dalam laga resmi saat Persib menjamu Arema FC pada pekan lalu. Josel menyebut banyak dukungan yang dia dapatkan dari pelatih dan seniornya. Menurutnya, dukungan tersebut jadi motivasinya untuk terus bekerja keras.

"Motivasi yang penting kerja saja biar pelatih yang melihat, masuk line up saja udah bersyukur," kata Josel di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (19/11).

Josel mengaku tidak mengharapkan selalu ada di dalam daftar susunan pemain. Menurutnya, sebagai pemain muda proses menjadi salah satu hal yang sangat penting. Menurutnya, tidak ada yang instan dalam hidup. Beruntung hasil kerja kerasnya bisa berbuah debut. Dia mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut.

"Kalau di Persib senior senior lain kan malah ada yang harus nunggu lama baru bisa debut, tapi saya termasuk bersyukur karena dikasih kesempatan di luar target," ujarnya.

Dia mengakui tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini. Menurutnya, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sehingga targetnya sebagai pemain sepak bola profesional bisa tercapai.

"Harus punya target, misalnya harapan saya sebeneranya tidak main, karena saya tahu harus adaptasi dengan tim, tapi rencana Tuhan buat saya beda, saya bisa cepat debut sama Persib," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA