Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Lawan Palace, Liverpool tak Diperkuat Salah dan Robertson

Rabu 20 Nov 2019 22:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mohamed Salah sujud syukur

Mohamed Salah sujud syukur

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Mohamed Salah dan Andrew Robertson dilaporkan mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool tak bisa diperkuat dua pemain pilarnya, Mohamed Salah dan Andy Robertson, saat menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, pada Sabtu (23/11) malam mendatang. Salah dan Robertson dikabarkan masih belum pulih dari cedera ankle.

Sky Sport seperti dikutip dari Mirror melaporkan, Salah dan Robertson diprediksi baru bisa kembali memperkuat the Reds pada akhir bulan ini. Kehilangan Salah dan Robertson bukan tidak mungkin mempengaruhi kekuatan skuat asuhan Juergen Klopp dalam misi mereka menjaga jarak poin dan puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari para pesaing.

Seperti diketahui, Mohamed Salah telah mengalami cedera sejak mendapatkan takle keras dari pemain Leicester City Hamza Choudhury, saat kedua tim bertemu pada 5 Oktober lalu. Salah sempat menepi saat Liverpool menghadapi Manchester United.

Dalam laga melawan MU, lini serang Liverpool yang tak diperkuat Salah, nampak kurang bertenaga membongkar lini pertahanan lawan. Liverpool pun harus puas rekor kemenangan beruntunnya terhenti ditangan MU, setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Kondisi Salah sempat membaik saat Liverpool menghadapi Manchester City. Bahkan Salah mencetak satu gol kemenangan the Reds dari Citizens. Namun, cedera Salah kambuh setelah mendapat tackle keras dari Fernandinho.

Salah bahkan tidak bisa memkuat timnas Mesir di jeda internasional kali ini. Sementara Andrew Robertson mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Manchester City.

Robertson tidak bisa memperkuat timnas Skotlandia dalam dua pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa.

Jelang menghadapi Crystal Palace, Juergen Klopp juga dibuat was-was, lantaran Joe Gomez, Jordan Henderson dan Virgil van Dijk dilaporkan mengalami masalah, dan tak bisa memperkuat timnas masing-masing.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA