Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

McTominay Minta Skuat MU Terus Tingkatkan Performa

Kamis 21 Nov 2019 01:01 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Scott McTominay.

Scott McTominay.

Foto: EPA/TIM KEETON
Peningkatan kemampuan tim tidak terlepas dari suasana ruang ganti yang harmonis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay meminta rekan-rekan setimnya untuk terus meningkatkan performa. Ini setelah perlahan-lahan MU merangkak naik di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Saat ini, MU berada di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 16 poin dari 12 pekan musim 2019/2020. Klub berjuluk Iblis Merah itu hanya terpaut satu poin dari peringkat kelima yang diisi Sheffield United.

McTominay pun menjadi salah satu tokoh sentral yang disebut-sebut memegang peran kunci di balik performa skuatnya.

"Dari segi tim, saya merasa skuat lebih bersinar. Tanda-tandanya bagus, kami sering berdialog cara memperbaiki performa musim ini," kata McTominay dalam laman resmi MU, Rabu (20/11).

Menurut Tominay, peningkatan kemampuan tim tidak terlepas dari suasana ruang ganti yang harmonis. Saat para pemain sedang berada di sana, ia menceritakan, seluruh pemain saling mendukung satu sama lain.  "Itu bukan tempat untuk diam, tapi kami harus terus berusaha agar orang-orang dapat menikmati hasil kerja kami," ujarnya.

Menanggapi hasil minor MU di awal musim 2019/20, McTominay percaya hal tersebut akan segera ditangani oleh seluruh penggawa tim. Ia berkata, penurunan tren performa MU disebabkan oleh badai cedera dan minimnya pemain pengganti yang berpengalaman. "Saya pikir orang-orang lupa kami diterpa badai cedera. Kita bisa lihat ketika Martial kembali dari cedera, ia membawa perubahan besar," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA