Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

AC Milan Gelar Pembicaraan dengan Agen Ibrahimovic

Kamis 21 Nov 2019 06:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Johan Nilsson
Ibrahimovic telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tak ingin membuang waktu untuk bisa membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Laporan terbaru mengklaim klub asal kota mode Italia telah membuka pembicaraan awal dengan sang agen Mino Raiola.

Baca Juga

Sky Sport Italia dan ANSA, Rabu (20/11), melaporkan Milan sedang mengadakan pembicaraan dengan agen Ibrahimovic tentang kemungkinan membawa kembali bomber 38 tahun tersebut merumput di kompetisi Serie A Liga Italia. Secara resmi, Ibrahimovic telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Kontrak Ibra berakhir pada Desember 2019.

Keputusan penyerang asal Swedia mengakhiri kariernya bersama La Galaxy mengapungkan rumor kembalinya sang pemain ke kompetisi sepak boka Eropa. Dua kesebelasan Italia, Milan serta Bologna dilaporkan berminat memikatnya.

Tak ingin kehilangan momentum, manajemen i Rossoneri langsung bertindak dengan cepat. Mereka berhasrat untuk segera mengamankan tanda tangan Ibra. Apalagi, pemain yang mengidolakan Ronaldo Luis da Lima dinilai sosok yang tepat untuk menjadi mentor bagi para pemain muda Milan, khususnya Krzysztof Piatek di lini depan.

Milan dilaporkan bersedia menawarkan kontrak 18 bulan dengan permintaan gaji yang sesuai keinginan eks penyerang Barcelona.

Dua musim di LA Galaxy Ibra kembali menunjukan produktivitasnya dalam urusan mencetak gol. Meski sudah menginjak usia senja naluri mencetak golnya masih tajam. Buktinya, Ibra sukses mencetak 53 gol dari 58 pertandingan bersama LA Galaxy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA