Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Luruskan Komunikasi, Ronaldo dan Sarri Segera Bertemu

Kamis 21 Nov 2019 06:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Ronaldo tampil gemilang saat membela timnas Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo dilaporkan bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan pelatih Juventus Maurizio Sarri setelah kembali dari tugas internasional. Pertemuan tersebut demi meluruskan berbagai rumor miring terkait situasi kedua belah pihak di internal Juventus.

Baca Juga

Ronaldo tampil gemilang saat membela timnas Portugal. Ia merupakan faktor kunci dalam kemenangan melawan Lithuania dan Luksemburg pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Lithuania dan satu gol ke Luksemburg. CR7 terlihat dalam kondisi yang bagus, sesuatu yang patut dicatat setelah insiden digantikannya sang pemain pada dua laga terakhir Juventus oleh Maurizio Sarri.

Tak ingin rumor miring terus berhembus, Ronaldo mengklaim tindakan Sarri untuk menggantikannya dengan Dybala sangat tepat. Pasalnya, ia masih dalam kondisi cedera.

"Dalam tiga pekan terakhir, saya bermain lebih sedikit tetapi tidak ada masalah dengan Anda (media) menciptakan segalanya. Saya selalu mencoba dan membantu Juventus, tidak ada pemain yang suka diganti tetapi saya mengerti ini karena saya tidak bermain terlalu tajam," kata Ronaldo selepas laga versus Luksembourg.

Dengan argumen yang dijelaskan CR7 itu membenarkan pernyataan Sarri, tentang alasan ia memilih menggantikan Ronaldo dengan penyerang asal Argentina, Dybala.

Setelah kemenangan atas i Rossoneri Sarri mengatakan kepada media, Ronaldo telah berjuang untuk tim dengan tampil dalam kondisi cedera lutut yang dideritanya beberapa pekan terakhir.

Lebih lanjut, Tuttosport disadur AS, Rabu (20/11), melaporkan Ronaldo dan Sarri akan bertemu di kamp pelatih Juventus untuk membicarakan dan menyelesaikan berbagai perselisihan. Mereka mengatakan, akan mencoba untuk mencapai titik yang sama dan menyelesaikan sekali dan untuk semua masalah, yang mempengaruhi seluruh pasukan.

Pada lanjutan pekan ke-13  Serie A Liga Italia Juventus akan berhadapan dengan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Sabtu (23/11). Bintang asal Portugal itu diperkirakan akal kembali dipercaya sebagai starter.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA